Tebak-Tebakan Lucu: Vol. 5

Tebak-Tebakan Lucu: Vol. 5

P: Pohon apa yang daunnya di air, akarnya di tanah?
J:  Teh.

P: Gajah apanya yang besar?
J:  Kandangnya.

P:  Kenapa babi jalannya nunduk?
J:  Karena dia malu punya orang tua babi.

P:  Macan apa yang tidak seram?
J:  Boneka macan.

P: Tulang apa yang warnanya hitam?
J:  TULANGit malam (tuh...langit mlm).

P: Seluruh kakek-kakek yg sudah tuli ikut senam, apanya yang besar?
J:  Musiknya.

P:  Kenapa koboi Meksiko suka membawa gitar?
J:  Kalau membawa suling, entar dikira Si Kabayan lagi.

P: 6 mangga dibagi 2 mangga jadi berapa?
J:  Jadi 4 buah (kalau ga percaya, coba bagi 2 mangga ke teman Ente pasti mangga Ente jadi 4 buah).

P: Kenapa Nyonya Meneer berdiri dari tahun 1895?
J:  Karena tidak kebagian bangku?

P: Ayam apa yang susah dicari?
J:  Ayamat palsu (alamat palsu).

Sumber: Admin Lucudotkom

3 komentar

salam kenal kang..

follow balik ya kang....

Reply

Mkasih atas kunjungan dan komen-nya...

Reply

Post a Comment

Kotak komentar ini tidak memakai "Verifikasi Kata", jadi gunakanlah dengan bijak.

notifikasi
close