Bank Mandiri Solusi Untuk Para Blogger

Bank Mandiri

Bank Mandiri, bank terbaik di Indonesia. Karena telah menbantu saya ketika baru mendaftar di program PTC (paid to click) dan PPC (pay per click), saya sempat bingung karena semua situs itu meminta nomor rekening untuk melengkapi syarat pendaftaran.  Waktu itu uang saya tidak cukup untuk mendaftar di bank biasa karena persyaratan yang mereka terapkan sangat memberatkan yaitu harus menyediakan uang Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah) untuk penyetoran awal. Terpaksa saya tunda mendaftar di program situs-situs tersebut. Ketika saya lagi online di warnet, operator warnet tersebut memberi tahu saya kalau di Bank Mandiri ada tabungan yang persyaratannya tidak memberatkan calon nasabah. Cukup memberikan uang Rp. 20.000 (dua puluh ribu rupiah) sebagai setoran awal kita sudah punya rekening di bank tersebut. Nama tabungannya adalah "Mandiri TabunganKu".

Ketika sedang mendaftar kita juga akan ditanyakan
"nama ibu kandung", "nama saudara kandung","nomor telepon saudara kandung" dan "nomor telepon kantor". Berhubung tempat kerja saya tidak ada nomor teleponnya maka saya berikan nomor handphone bos saya saja.
Persyaratan dan Peraturan lengkapnya seperti ini:

1. Mengisi formulir aplikasi dan menunjukkan kartu identitas (KTP) yang masih berlaku.
2. Penyetoran dapat dilakukan melalui Kantor Cabang Bank Mandiri tempat pembukaan rekening, mandiri mobile atau mandiri atm cash deposit machine.Transaksi penarikan dilakukan di Kantor Cabang tempat pembuka rekening, dengan ketentuan :
    • Wajib menyerahkan Kartu TabunganKu
    • Minimal Rp 100.000, per transaksi
    • Maksimal 1 kali per bulan, penarikan >1 kali per bulan dikenakan biaya Rp 5.000,-.
    • Penarikan < Rp 5 juta dikenakan biaya Rp 5.000,-  
3. 1 (satu) orang hanya bisa memiliki 1 (satu) rekening, kecuali bagi orang tua yang membuka rekening untuk anak yang masih dibawah perwalian.
4. Tidak diperkenankan untuk rekening bersama dengan status “dan/atau”.
5. Rekening yang tidak ada transaksi selama 6 bulan berturut-turut (pasif) dikenakan biaya Rp  2.000,-/bulan.Rekening pasif dengan saldo ≤ Rp 20.000,-, maka rekening akan ditutup oleh sistem. 
6. Layanan transaksi ATM..Masa berlaku Kartu TabunganKu 10 (sepuluh) tahun sejak diterbitkan, tertera pada bagian muka kartu (Valid Thru : bulan/tahun). Penggantian kartu karena habis masa berlaku tidak dikenakan biaya di Kantor Cabang Bank Mandiri tempat rekening dibuka.

Bagaimana pendapat kamu, mantapkan?  Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri Saja.

63 komentar

Alhamdulillah skrng ane sudah punya rekening :)

Reply

wew , ikut kontes nih
semoga menang yah gan ^_^

Reply

sy juga bru bikin rekening mandiri, modal beasiswa hehehe

Reply

sukses sob kontesnya. tugas sukses. 69

Reply

nice info bang semoga menang.

Reply

Teman semoga menang ya , semangat

Reply

jadi lah yang terbaik dari yang terbaik di tunggu komentar baliknya sob

Reply

bagaimana perhitungan biaya bulanan dan bunganya.
saya pernah nabung di BRI sekitar 600 ribu. tapi beberapa bulan kemudian tabungan saya jadi berkurang, karena biyaya bulanan lebih besar dari bunganya.
apakah di Mandiri seperti itu?
harus punya saldo berapa supaya seimbang antara biyaya bulanan dengan pajak?

thanks sob infonya

Reply

@semua: Terima kasih atas dukungannya :D
@Ujang Suhendar: Pada "Mandiri TabunganKu" tidak di kenakan biaya bulanan. Tapi bila kita tidak menabung dalam jangka waktu 6 bulan berturut-turut maka akan di kenakan pemotongan saldo. Info lengkapnya silahkan baca "Persyaratan dan Peraturan" nomor 5 yang ada di postingan ini.
Terima kasih atas komentarnya.

Reply
This comment has been removed by a blog administrator.

berarti makin dipermudah oleh bank mandiri,,, kalau sebelumnya untuk buka rekening min. 50rb,, tapi sekarang turun jadi 20rb,, bank mandiri mantaaapp..

Tugas beres disini sob.. :)

Reply

mantaaffff gan follback ya gan

http://pucukpucuk.blogspot.com/

Reply

@Kumpulan Desain Grafis | Blog Dofollow: Ya !!! Ente Benar !!! Bank Mandiri memang benar2 mantap

@amad brecel: Langsung berangkat...

Reply

sampai saat ini mandiri memang tetap memberikan yang terbaik untuk nasabahnya,...semoga sukses sob,.dan selalu sukses disini hehehe

Reply

memang mandirilah pilihan terbaik untuk smua..

Reply

zulham + Ahmad Yazid: Terima kasih atas kunjungan, komentar + dukungannya :D

Reply

Moga sukses ya kawan... :)

Reply

sorry blog ane habis rusak gara2 gonta ganti template..follow lagi donk..hehe

Reply

gan mw nax nih bleh ga' anak umur 16 thun bleh mbbgunakan rekenig...


mmpir gan http://anchumrt.blogspot.com

Reply

Boleh Bos, silahkan baca poin ke-3 pd artikel Ane diatas.
Siap melucur ke blog Ente

Reply

Apakah sudah bisa untuk digunakan dalam bertransaksi seperti, pembayaran hasil bisnis PTC dsb?

saya tunggu penjelasnnya ya mas hehe

makasih untuk infonya :)

Reply

Untuk menge-cek bisa atau tidak silahkan isi no. rekening di kotak yg sudah disediakan sewaktu Ente mendaftar di program PTC atau PPC. Kl no.rekening ente diterima (pendaftaran sukses), berarti bisa untuk P.O di PTC.
Kl ane sudah mencoba dan alhamdulillah berhasil
Selamat mencoba !

Reply

serius nih gan??
wah, aku ke mandiri saja lah,.

Reply

kontesnya sekalian promosi mandiri

bsok ane daftar kontes sama daftar rekening ah

Reply

mandiri memang yg terbaik sob
sukses 6^_^9

Reply

wih tampilan baru sob, sukse nih

Reply

Ciuuus dunk.
Ane udah ngebuktiin sendiri.
Silahkan meluncur k Bank Mandiri Bos :D

Reply

Yoi BOs.
kl mo daftar kontes secepatnya bos, soalnya tgl 11 Feb' akan di tutup

Reply

Yoi Bos.
Ane langsung terbang k lapak Ente :D

Reply

Yoi Bos, mkasih dukungannya :)
Foto profil ente jg baru neh? Foto asli tuh?

Reply

oke, smoga menang sob :D

Reply

silahkan kopi darat k Bank Mandiri terdekat Bos :D

Reply

Kl membaca koment ini Bank Mandiri pasti akan lebih bersemangat lg. Koment balik sukses :D

Reply

Mkasih dukungannya Bos Achan

Reply

Pasti semangat kl di dukung kaya gini

Reply

Maaf Bos Gesang Sari Mawarni, komentar Antum ane hapus karena mengiklankan Bank lain

Reply

Thank infonya gan
mampir balik ya gan di blognya newbie

Reply

Sama2.
Langsung meluncuuuur...

Reply

Harus itu bos, kl bisa secepatnya. Takutnya nanti peraturannya berubah :)

Reply

Sukses ya kawan... :)

Reply

ditempat gue jarang kantornya -_-

Reply

oh gitu ya?
Harus kasih masukan tuh untuk Bank Mandiri.
Nantikan dia bakal bikin cabang di sana.

Reply

bank mandiri memang selalu menjadi yang terbaik hehehehe,...sukses sob disini hehehe

Reply

Bank Mandiri emank paling keren

Reply

Yoi, Bos
Pasti Ente udah punya rekening di Bank Mandiri ya?

Reply

ini artikel untuk kontes SEO ya mas Sulaiman,, oke dech, semoga sukses dan menang dalam kontes ini, amin

Reply

kontesnya udah selesai Bos. Alhamdulillah ga menang :)

Reply

Hadir disini dan memberikan support atas reviewnya terhadap BANK MANDIRI

Reply

nice info gan ,,,mudah"ah win dah salam kenal

Reply

Kontesnya dah selesai.
Salam kenal jg Bos Cahyo

Reply

wkwwk,...say dket malah sama BRI,.wkwkwk

Reply

Post a Comment

Kotak komentar ini tidak memakai "Verifikasi Kata", jadi gunakanlah dengan bijak.

notifikasi
close