Kejadian Lucu: Pengamen di Mobil Metromini

Kejadian Lucu: Pengamen di Mobil Metromini.

Pernah dengar pengamen yang berorasi seperti ini ga?
"Saya mohon bantuannya, dari pada saya merampok, menodong atau mencuri lebih baik saya meminta-minta"

Nah ini pengalaman Ane sewaktu pulang kerja kira2 jam 21.00 WIB. 5 hari yang lalu.
Entah sudah berapa lama 2 pengamen itu berada di mobil metromini yang Ane tumpangi.  Mendadak Ane mendengar orasi-nya. Kita sebut aja dia orator 1 dan orator 2.
Orator 1: "Saya mohon bantuannya kpd bapak2, ibu2 semuanya, dari pada saya merampok, menodong atau mencuri lebih baik saya meminta-minta."
Orator 2: "Ya !!! Betul !!!"
Orator 1: "Memberikan seribu atau dua ribu tidak akan membuat Anda jatuh miskin."
Orator 2: "Ya !!! Betul !!!"
Setelah semua orang dimintai uang mereka pun turun di lampu merah Joglo.  Kira-kira 2 menit mobil yang Ane tumpangi tertahan di lampu merah tersebut.  Setelah lampu hijau mobil pun berjalan kembali dan berbelok ke kiri arah Universitas Mercu Buana.  Mendadak Ane mendengar orasi lagi dengan suara yang sama dengan yang tadi.  Dan ternyata memang mereka lagi yang naik mobil metromini tersebut (lagi mabok x ya).  Si sopir pun sempat komplen.
Si Sopir:  "Lu mau mintain berapa kali tuh sewa (sewa = penumpang)?"
Orator 1: "Terserah gue, gue mao mintain 10 kali kek, gue mao mintain 20 kali kek, apa urusannya ama elu?"
Si sopir akhirnya melunak karena dia mungkin tau yg dihadapi adalah orang mabuk.
Si Sopir: "Ya kaga, gue cuma nanya doang."

Sebenarnya masih panjang ceritanya tapi Ane cukupin aja sampai di sini. Karena kata-kata si orator itu tidak pantas untuk di tulis di sini ( tidak lulus sensor).
Tips:
Kalau pulang malam jangan duduk di bangku belakang, bahaya.

Sumber: Pengalaman Admin Lucudotkom

2 komentar

Lucunya di sini bos,
setelah selesai orasi dia turun dari mobil yg ane tumpangi, kemudian lampu hijau dan dia naek lagi ke mobil yg ane tumpangi (yg tadi udah dia mintaiin duit)

Reply

Post a Comment

Kotak komentar ini tidak memakai "Verifikasi Kata", jadi gunakanlah dengan bijak.

notifikasi
close