Kejadian Lucu Ketika Begadang: Si John v.s Nyamuk



Kejadian lucu ketika begadang atau melek di malam hari.  . Seperti biasa kalau begadang itu pasti ditemenin sama nyamuk. Dan sudah menjadi kebiasaan juga kalau Kami melihat teman di gigit nyamuk pasti yang melihat lebih dahulu akan menepuknya. Waktu itu Ane lagi ngumpul sama teman-teman  yang ada di lingkungan rumah.  Kalau ga salah ingat bersama si John Nelenk, Jokek dan Yudi Kemplex. Ketika lagi asyik bermain kartu remi, Ane lihat ada nyamuk di paha si John langsung aje Ane tepuk nyamuk itu.
Tpok !
Ketika dia melihat pahanya, Ane langsung memperlihatkan telapak tangan Ane, begitu melihat di telapak tangan Ane ada bangkai nyamuk Dia langsung diam.  Timbul sifat iseng atau jahil Ane yang memang sudah di anugerahi Tuhan di otak ini.  Ane tidak membuang bangkai nyamuk tersebut. Kira-kira 5 menit kemudian Ane tepuk lagi pahanya dengan keras.
TPOK !!
Dia pun marah karena Ane menepuknya dengan keras, tapi begitu Ane kasih lihat bangkai nyamuk yg menempel di telapak tangan Ane dia pun tidak jadi marah karena ada buktinya.
Ane pun tertawa di dalam hati karena sudah berhasil mengelabui Dia.  Dan Ane merencanakan akan mengulanginya lagi kira-kira 10 menit kemudian.
Setelah waktu yang sudah Ane tentukan datang, Ane langsung melayangkan tangan ke pahanya dengan lebih keras lagi.
TPOK !!!
Seperti biasa Ane memperlihatkan bangkai nyamuk yang memang sudah dari tadi ada di telapak tangan sambil tersenyum-senyum.  Setelah melihat telapak tangan Ane dengan teliti Dia pun berucap.
Si John:  "Waaah nipu gue lu, masa posisi bangke (bangkai) nyamuknya sama ama yang tadi.  Rese lu !!!".
Dia pun membalas dengan memukul-mukul paha Ane dengan keras.  Ane dan semua teman-teman (Jokek dan Yudi Kemplex) yang ada di situ pun tertawa-tawa.

Sumber: Pengalaman Admin Lucudotkom



7 komentar

Salam tuk semua sahabat yg lama da ga ketemu. Doa ku memayungimu

Reply

Ngkut Komen Mas Broo ,,,
Artikelnya bagus,,,,:)

Visit back yah,,, :)

Reply

artikelnya keren
Visit my Blog juga yah http://crash-neo.blogspot.com/

Reply

Mkasih atas kunjungannya Bos...

Reply

@Fauzi Gaos: nm ente ane klik eh malah di kirimnya ke google+, url blog ente mn?

Reply

Post a Comment

Kotak komentar ini tidak memakai "Verifikasi Kata", jadi gunakanlah dengan bijak.

notifikasi
close