Tips Ketika Bermain di Warnet

Tips Ketika Bermain di Warnet
 Tips Ketika Bermain di Warnet.  Suatu hari Ane lagi ada waktu luang di tempat kerja, soalnya barang yang mau dikerjakan lagi dikirim.  Jadi dari pada bengong menunggu barang lebih baik Facebook-an di warnet.  Waktu itu kalau tidak salah bulan puasa.  Warnet di dekat tempat kerja Ane lagi mengadakan diskon, kata mereka sih diskon ramadhan, biasanya Rp. 3.000/jam, sekarang jadi Rp. 2.000/jam.

Degan PeDe-nya Ane duduk main di PC nomor (kalau tidak salah) 05.  Awalnya lancar-lancar saja, buka browser lancar tapi ketika membuka Facebook lama bangeeet. Ane sabar-in saja eeh lama-kelamaan terbuka juga tuh Facebook, tapi kok tampilannya berbeda banget.  Isinya cuma
link-link saja.  Berkal-kali Ane refresh tampilannya tidak berubah seperti biasanya.  Ane jadi curiga ini Facebook asli apa bohongan.  Dari pada akun Facebook Ane di hack, lebih baik Ane keluar-in saja.

Akhirnya Ane bertanya juga ke operator warnet, belum sempat operator menjawab, seorang anak kecil sudah mendahului menjawab.

Anak Kecil: Jangan maen disitu bang, soalnya kalau di situ ga bisa buka Facebook, maen di PC nomor. 01 ajj.

Akhirnya Ane pindah ke komputer nomor 01. Alhamdulillah lancar-lancar saja Ane main di PC nomor 01.

Tips
Tips yang Ane mau bagi adalah kalau mau main di warnet yang baru pertama kali kita masuk-in adalah jangan langsung online, tapi dekati dulu anak-anak kecil yang lagi nonton temannya bermain.  Kalau tidak ada terpaksa kita dekati anak kecil yang lagi online terus kita bertanya sama dia mana PC yang bagus atau yang tidak nge-lag.
Karena anak kecil sudah biasa main diwarnet itu.  Jadi kita harap dapat informasi yang terbaru.  Kebiasaan ini sudah Ane lakukan berulang-ulang dan selalu berhasil dengan memuaskan.  Silahka di coba, tidak ada ruginya bukan ?

Sumber: Admin

10 komentar

Silahkan di coba tips ini,
pasti ga rugi?

Reply

akaka aneh-aneh ajah si agan

Reply

ok2,,,,,gan. Mantab....!!! kunjung balik yaa,,,

http://anamsite.blogspot.com

Reply

Terima kasih atas komentarnya Bos

Reply

Tips-nya sederhana tp sangat bermanfaat

Reply

kalo warnetnya nggak pake dep frezee sih, mending ganti aja halaman homepage ke blog kita, biar kalo ada yang buka langsung menuju blog kita :)

Reply

Nice share sob...Follback sukses no 68. sori agak lama ya sob

Reply

nice posting sob... lanjutkan, jangan lupa kunjung balik ya

Reply

Post a Comment

Kotak komentar ini tidak memakai "Verifikasi Kata", jadi gunakanlah dengan bijak.

notifikasi
close