Kejadian Lucu di Rumah Ibadah

Kejadian lucu di rumah ibadah.  Waktu itu Ane lagi sholat Jum'at di Mesjid Kedoya.  Biasanya di tiang dan dinding mesjid ada kertas bertuliskan "Sebelum sholat harap Handphone di matikan".  Mungkin orang yang akan Ane ceritain ini tidak melihat pengumuman itu atau dia tahu tapi lupa mematikan HP-nya. Ketika ibadah sholat Jum'at telah di mulai, terdengar musik yang keluar dari HP yang berarti ada yang menelepon.  Yang Ane mau bahas di sini bukan, siapa yang menelepon? Kenapa menelepon pada saat kaum pria melakukan ibadah sholat Jum'at?  Tapi yang Ane mau ceritain didalam kisah ini adalah tentang
nada dari musik tersebut.

Musik tersebut berjudul "Jingle Bells", walaupun tidak ada penyanyinya alias musik saja, Ane bisa mengenalinya.  Ane tidak tahu isi dari lirik lagu tersebut tapi musik itu biasanya muncul ketika hari raya Natal. Coba bayangkan, lagu Natal berkumandang di dalam mesjid ketika sholat Jum'at.  Sholat Jum'at adalah ibadah sholat yang paling banyak jamaah-nya. Jadi sekali terjadi sangat teramat banyak yang mendengar alunan musik tersebut.  Menurut Ane ini adalah kejadian yang paling kimiw (=lucu) yang Ane alami. Bagi yang tidak tahu musiknya seperti apa, dibawah artikel ini Ane sisipin video-nya yang Ane ambil dari yusuf.com  youtube.com.

 Sedikit curhat:
Kenapa ya, sendal Ane sering hilang begitu selesai sholat (5x hilang, tapi 2 pasang sendal pernah di kembalikan, Alhamdulillah).  Padahal sendal itukan punya ciri-ciri khusus, jadi tidak sama persis.  Seandainya merek dan warnanya sama, kaki kita pasti bisa membedakannya.  Percaya ga?

 Sumber: Admin

1 komentar:

Bagaimana, kimiw ga ceritanya?

Reply

Post a Comment

Kotak komentar ini tidak memakai "Verifikasi Kata", jadi gunakanlah dengan bijak.

notifikasi
close